SOFTWARE ANIMATION

Aldo Irwansyah

1. Blender's animation feature set offers:

  • Character animation pose editor
  • Non Linear Animation (NLA) for independent movements
  • Forward/inverse kinematics for fast poses
  • Sound synchronization.
2 pivot animator
Several issues have been fixed since v5.1.23 and several useful new features have been added. Stk files can now be dragged onto the canvas from Windows Explorer, figure operations can be performed in multiple frames at once to save time, there's an improved text font selector, there's an option to make the main canvas follow the transparent builder canvas as you pan and zoom to keep objects aligned, and figure dragging smoothness has been improved. See the full list of changes in the ReadMe file. Download page.

3. Synfig studio

Synfig Studio is a free and open-source 2D animation software, designed as powerful industrial-strength solution for creating film-quality animation using a vector and bitmap artwork. It eliminates the need to create animation frame-by frame, allowing you to produce 2D animation of a higher quality with fewer people and resources.

4. Anime studio

Studio anime adalah pihak yang berperan penting dalam perkembangan industri anime di Jepang. Perusahaan tersebutlah yang bekerja keras demi memproduksi anime layak tonton yang disukai banyak penggemar.

5. Aurora 3D animation maker

Aurora 3D Animation Maker adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah animasi judul 3D ataupun Banner 3D dalam bentuk teks atau logo dengan hasil yang sangat mengagumkan dan cara yang sangat mudah.

6. AnimatorDV

AnimatorDV Simple adalah perangkat lunak animasi yang kuat yang membantu pengguna menciptakan film animasi stop motion dengan mudah menggunakan antarmuka. Kamu dapat men-download versi lengkap dari Simple AnimatorDV secara gratis dari situs web software download.

7. Stykz

Stykz merupakan program untuk membuat animasi sederhana berbasis pivot yang menghasilkan kombinasi gerakan frame per frame. Program Stykz menjadi pilihan karena harganya yang gratis, ukuran file yang tidak terlalu besar, dan mudah dioperasikan.

8. Pencil 2D animation

Pencil2D adalah lintas platform dan berjalan di Windows, macOS, Gnu / Linux, dan FreeBSD. Program ini akan memungkinkan kita untuk menggunakan roda warna tersedia. Dengan itu, menemukan warna untuk animasi kita tidak akan menjadi masalah.

9. Tupi

Diterjemahkan dari bahasa Inggris-TupiTube adalah perangkat lunak animasi 2D sumber terbuka dan gratis untuk seniman amatir, anak-anak, dan remaja. Ini tersedia untuk Windows, Mac OS X, sistem operasi mirip Unix, dan Android. Proyek ini dikembangkan dan dikelola oleh startup Kolombia, MaeFloresta. 

10. DAZ studio

Download our Daz Studio free 3D software and shop free and premium 3D models. Register to get Daz Studio and Hexagon free through DazCentral. Shop Online. Read Blog. View Gallery. Highlights: Help Center Available, Tutorials Available.

11. Moho

Diskontinuitas Mohorovičić, yang disebut juga Moho, adalah batas antara kerak bumi dan mantel Bumi. Namanya berasal dari nama pelopor seismolog asal Kroasia Andrija Mohorovičić 

12. Maya

Maya is professional 3D software for creating realistic characters and blockbuster-worthy effects.

  • Bring believable characters to life with engaging animation tools.

  • Shape 3D objects and scenes with intuitive modeling tools.

  • Create realistic effects—from explosions to cloth simulation.

13. Terragen

Secara istilah, terangsang adalah reaksi tubuh terhadap sesuatu hingga menimbulkan keinginan. Misalnya di bawah ini : Jika terangsang oleh bau sedap menimbulkan keinginan untuk makan. Jika terangsang oleh bau busuk menimbulkan keinginan untuk muntah.

14. Seamless3D

Diterjemahkan dari bahasa Inggris-Seamless3d adalah perangkat lunak pemodelan 3D sumber terbuka yang tersedia di bawah lisensi MIT. Model untuk dunia virtual reality Techuelife Island dibuat menggunakan teknologi Seamless3d. 

15. Opentoonz

OpenToonz dapat digunakan untuk membuat animasi dengan beberapa efek menggunakan plugin SDK yang disediakan oleh pengembang. Anda dapat mengubah gaya gambar dengan tumpang tindih gambar untuk membuat gambar baru.

16. Room boom harmony

Toon Boom Animation Inc. adalah perusahaan perangkat lunak Kanada yang berspesialisasi dalam produksi animasi dan perangkat lunak storyboard.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)