Perangkat kerja animasi

Helsy
Prangkat Animasi Kumpulan fitur animasi Blender menawarkan: -Editor pose animasi karakter -Animasi Non Linier (NLA) untuk gerakan mandiri -Kinematika maju/mundur untuk pose cepat -Sinkronisasi suara Laberang Mengubah model menjadi karakter yang menarik tidak pernah semudah ini! Blender menawarkan seperangkat alat rigging yang mengesankan termasuk: Amplop, kerangka dan pengulitan otomatis Lukisan berat yang mudah Fungsionalitas cermin Lapisan tulang dan kelompok berwarna untuk organisasi Tulang interpolasi B-spline Kendala Batasan adalah cara untuk mengontrol properti objek (misalnya lokasi, rotasi, skala), menggunakan nilai statis biasa (seperti nilai “batas”), atau objek lain, yang disebut “target” (seperti nilai “salinan”) . Anda dapat mengontrol animasi suatu objek melalui target yang digunakan oleh batasannya (ini adalah bentuk animasi tidak langsung). Memang benar, target ini kemudian dapat mengontrol properti pemilik batasan, dan karenanya, menganimasikan target secara tidak langsung akan menghidupkan pemiliknya. Anda dapat menganimasikan pengaturan batasan. misalnya Pengaruh atau ketika menggunakan tulang angker sebagai target, hidupkan di mana di sepanjang tulang ini (antara akar dan ujung) terdapat titik target sebenarnya. PIVOT ANIMATOR V5.1.31 SEKARANG TERSEDIA 11/01/2023 Beberapa masalah telah diperbaiki sejak v5.1.23 dan beberapa fitur baru yang berguna telah ditambahkan. File stk sekarang dapat diseret ke kanvas dari Windows Explorer, operasi gambar dapat dilakukan dalam beberapa bingkai sekaligus untuk menghemat waktu, ada pemilih font teks yang ditingkatkan, ada opsi untuk membuat kanvas utama mengikuti kanvas pembuat transparan saat Anda menggeser dan zoom untuk menjaga objek tetap sejajar, dan kehalusan menyeret gambar telah ditingkatkan. Lihat daftar lengkap perubahan di file ReadMe. Halaman unduh . PIVOT ANIMATOR V5.1.23 SEKARANG TERSEDIA 23/05/2022 Beberapa masalah telah diperbaiki sejak v5.1.17 dan beberapa fitur baru yang berguna telah ditambahkan. Kini menambahkan poligon dengan banyak koneksi menjadi jauh lebih cepat menggunakan tombol Ctrl, penggeser peralihan berwarna hijau lebih mudah digunakan dan gambar dapat disimpan dalam format Pivot 4. Lihat daftar lengkap perubahan di file ReadMe. Halaman unduh . 15/02/2022 Beberapa masalah telah diperbaiki sejak v5.1.13 dan beberapa fitur baru yang berguna telah ditambahkan. Animasi sekarang dapat diekspor sebagai video AVI menggunakan codec apa pun yang terpasang di komputer Anda (seperti Pivot 4). Anda sekarang juga dapat mencari di jendela pemilih gambar dan mengganti nama tipe gambar. Halaman unduh . PERPUSTAKAAN STK ADA DI SINI 06/12/2021 Perpustakaan file STK telah ditambahkan ke situs. Saat ini termasuk beberapa gambar dari situs Droidz lama serta beberapa gambar baru untuk Pivot 5. Saya berharap perpustakaan ini akan berkembang seiring berjalannya waktu. Jangan ragu untuk menyumbangkan angka Anda sendiri untuk disertakan dengan mengirimkan email kepada mereka ke support@pivotanimator.net. Perpustakaan STK . PIVOT ANIMATOR V5.1.13 BETA SEKARANG TERSEDIA 29/11/2021 Beberapa masalah telah diperbaiki sejak v5.1.9 dan beberapa fitur baru yang berguna telah ditambahkan. Tombol I sekarang dapat digunakan untuk memasukkan nilai segmen atau kamera secara langsung, seperti sudut dan panjang. Selain itu, mode edit atau menyeret dengan tombol R kini mendukung pembengkokan dengan tombol kanan mouse untuk membantu pengeditan kurva. Halaman unduh . 18/10/2021 Beberapa masalah telah diperbaiki sejak v5.1.7 dan beberapa fitur baru yang berguna telah ditambahkan. Kunci L dapat digunakan untuk menyelaraskan pegangan ke posisinya pada frame sebelumnya. Jalur ke simpul asal ditampilkan ketika penyorotan segmen yang dipilih diaktifkan di pembuat gambar. Selain itu, font Pivot Classic telah ditambahkan untuk membuat teks gaya Pivot di editor teks. Halaman unduh . PIVOT ANIMATOR 5 BETA SEKARANG TERSEDIA 26/07/2021 Versi beta untuk Pivot Animator yang baru dan lebih baik dengan banyak fitur baru seperti yang tercantum di halaman Unduh . ANIMATOR PIVOT 4.2.8 SEKARANG TERSEDIA 25/02/2020 Pivot versi terbaru yang lebih stabil terutama saat menangani file animasi berukuran besar. Mereka akan memuat lebih cepat dan menggunakan lebih sedikit memori. Beberapa masalah kecil lainnya telah diperbaiki. Nilai pengulangan bingkai sekarang ditampilkan di gambar mini garis waktu. Lihat file readme.txt untuk daftar lengkap perubahan. PERINGATAN ANTI-VIRUS 15/01/2020 Beberapa browser dan perangkat lunak anti-virus, seperti Norton, mungkin memberikan peringatan untuk Pivot. Ini adalah alarm palsu yang dapat terjadi karena beberapa orang akan menandai apa pun yang tidak mereka kenali. Penginstal Pivot menyertakan penawaran untuk perangkat lunak lain, namun semuanya opsional selama instalasi dan tidak akan membahayakan komputer Anda. Pivot dan penginstalnya aman. -Synfig studo Synfig Studio adalah perangkat lunak animasi 2D sumber terbuka dan gratis, dirancang sebagai solusi kekuatan industri yang kuat untuk membuat animasi berkualitas film menggunakan karya seni vektor dan bitmap. Ini menghilangkan kebutuhan untuk membuat animasi bingkai demi bingkai, memungkinkan Anda menghasilkan animasi 2D dengan kualitas lebih tinggi dengan lebih sedikit orang dan sumber daya. ANIME STUDIO A-1 Studios dengan mudah menempati peringkat di antara studio anime terbaik karena beberapa serial sukses besar yang mereka hasilkan, termasuk Mashle: Magic and Muscles , Wotakoi , dan yang terpenting, Kaguya-Sama: Love is War . Ini adalah komedi romantis seinen ikonik yang berlatarkan sekolah menengah elit dan memiliki tiga musim. Kaguya-Sama menunjukkan apa yang terjadi ketika dua remaja brilian, keras kepala, dan penuh cinta bertarung dengan pikiran mereka untuk melihat siapa yang akan menyerah dan mengakui perasaan mereka yang sebenarnya terlebih dahulu. Namun, tidak semuanya menyenangkan dan penuh permainan -- karakter-karakter ini memiliki kedalaman yang dalam dalam rasa tidak aman dan beban pribadi mereka, dan ada banyak drama untuk menjaga semuanya tetap membumi. Pembuat Animasi 3D Aurora Software Animasi 3D yang Mudah, membuat Judul Film 3D dan Animasi Intro dalam Hitungan Menit. Animasi Bingkai Kunci Fleksibel untuk Logo dan Teks 3D. Ekspor ke Video, GIF atau Urutan Gambar dan impor ke Perangkat Lunak Pengeditan Video. Kompatibilitas Penuh dengan Photoshop, llustrator, iMovie, Final Cut, Premiere dan sebagainya. Dukungan Unicode: Karakter Latin, Arab, Jepang, dan Korea. Untuk Mac dan Windows. Animator DV hadir dalam 4 versi berbeda tergantung kebutuhan animasi Anda. Ada versi gratis bernama Animator DV Simple+ yang memiliki fitur pengambilan bingkai dasar untuk memungkinkan Anda mengambil gambar diam. Ada tiga versi lebih lanjut Pendidikan/Pribadi seharga 199 Euro (kira-kira 350 USD), Profesional+ seharga 699 Euro, dan Produser Film seharga 1499 Euro. Edisi standar dan yang lebih baru memiliki lebih banyak fitur, jika tidak semua fitur praktis yang mungkin diperlukan oleh animator semi pro atau profesional. Kurva Pembelajaran Untuk pemula, kurva pembelajarannya tidak terlalu curam untuk versi Simple+. Fitur lain dari aplikasi ini yang patut disebutkan termasuk pengambilan selang waktu dan pengulitan bawang. Animasi yang telah selesai dapat diekspor ke AVI hanya untuk versi Simple+. Tabel harga diambil dari website AnimatorDV April 2018 Untuk pengguna Mac, penerbit merekomendasikan (vmWare ) Boot Camp atau Fusion Sistem mendukung fitur-fitur berikut: – Kamera DSLR, termasuk. Canon dan Nikon Live View – Pemotretan stereo 3D – Webcam dan perangkat pengambilan lainnya – kulit bawang – langkah untuk hidup – X-Sheet dengan varian – RAM Player (dengan bingkai langsung) – Ekspor ke After Effects – dan banyak lagi Stykz 1.0 1.0.2 Build 222 Dirilis 01/02/2011 Sepenuhnya Gratis - Tanpa Pamrih Stykz adalah freeware, artinya sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan untuk membuat animasi yang dapat Anda pamerkan kepada orang lain atau diimpor ke aplikasi lain. Tidak ada biaya tersembunyi, lisensi atau izin yang diperlukan untuk menggunakan Stykz secara maksimal. Animasi Multi-Platform Stykz adalah program animasi figur tongkat multi-platform pertama di dunia (sejauh yang kami tahu), sehingga Anda dapat menggunakan Mac OS X dan Windows untuk membuat, mengedit, dan melihat pratinjau animasi Anda. Kompatibel dengan Pivot Jika Anda pernah menggunakan Pivot StickFigur Animator, Anda akan merasa betah bekerja dengan Stykz. Ini dirancang untuk menjadi superset dari rangkaian fitur Pivot, jadi kami tahu Anda akan menghargai kemiripannya dengan Pivot serta fitur tambahan yang ditawarkan Stykz! Stykz juga mengimpor file .stk Pivot 2 dan Pivot 3 Beta, sehingga Anda dapat menggunakan file .stk yang sudah Anda buat, atau mengunduhnya dari situs web seperti Droidz.org atau DarkDemon.org . Untuk informasi selengkapnya tentang perbandingan Stykz dengan Pivot, lihat halaman perbandingan . Sesuaikan Setiap Bingkai Stykz berbasis bingkai, memungkinkan Anda mengerjakan setiap bingkai animasi Anda agar tepat. Onionskins memungkinkan Anda melihat apa yang ada di frame sebelumnya sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian pada frame saat ini dengan mudah. Bukan Itu Semua... Anda baru saja mengetahui fitur dan kemampuan Stykz — untuk mengetahui cerita selengkapnya, klik tombol Baca Semua Tentang Ini di bawah: . PENSIL 2D ANIMATION Pencil2D Animation adalah software ringan yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan menggambar secara digital, di mana pengembangan dari software ini memungkinkan pengguna untuk bisa dengan mudah menggambar dengan akses PC yang mereka gunakan. TupiTube Desk adalah alat animasi 2D untuk lingkungan desktop yang berfokus pada kegunaan untuk anak-anak dan seniman amatir. Ini tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac dan Linux Contoh Proyek Daz Studio adalah perangkat lunak desain media gratis yang dikembangkan oleh Daz 3D . Daz Studio adalah aplikasi pembuatan dan rendering adegan 3D yang dapat digunakan untuk menghasilkan gambar maupun video. Render dapat dilakukan dengan memanfaatkan mesin render 3Delight , atau mesin render Iray , yang keduanya dapat disertakan secara gratis dengan Daz Studio, atau dengan berbagai plugin mesin render tambahan yang dapat dibeli untuk Daz Studio dari berbagai vendor dan perusahaan . Daz Studio juga mendukung impor dan ekspor berbagai format file untuk objek dan animasi 3D untuk memungkinkan penggunaan konten 3D lainnya dalam Daz Studio, serta mengeluarkan konten dari Daz Studio untuk digunakan dalam aplikasi 3D lainnya. Versi 1.0 dirilis pada musim gugur 2005. Hingga versi 1.7, logonya diberi gaya "DAZ|Studio". Pada tanggal 1 Februari 2012, Daz 3D mengumumkan akan memberikan Daz Studio Pro secara gratis. [2] Pada tahun 2017, Daz 3D juga mulai menawarkan Hexagon dan Daz Studio secara gratis, sehingga menambahkan kemampuan pemodelan 3D pada penawaran Daz Studio. Teknologi figur Genesis [ sunting ] Lihat juga: Daz_3D § Gambar_teknologi Salah satu perbedaan utama antara Daz Studio dan aplikasi perangkat lunak lain seperti Poser adalah Daz 3D juga menyertakan dukungan untuk berbagai generasi teknologi "Genesis", yang digunakan sebagai dasar figur manusianya. [3] Daz 3D telah memiliki banyak versi figur dan karakter manusianya, namun pada tahun 2011, mereka meluncurkan perubahan signifikan pada teknologi yang mendasarinya. Alih-alih setiap figur dirancang secara terpisah, Daz 3D berpindah ke platform Genesis, di mana figur diturunkan sebagai morf dari jaring dasar. Dua perbedaan utama yang diciptakan oleh teknologi ini adalah: Kemampuan karakter untuk dipadukan menjadi berbagai macam bentuk; dan karena semua bentuk ini berasal dari dasar yang sama, konten tambahan seperti pakaian, rambut, dan morf tambahan tidak hanya berfungsi pada semua karakter tetapi sebenarnya dapat berubah seiring karakter. Platform Genesis telah melalui beberapa versi sejak diluncurkan pada tahun 2011: Kejadian 2: Salah satu kelemahan platform Genesis adalah meskipun memungkinkan karakter dan pakaian yang sangat fleksibel, platform ini juga mengurangi beberapa elemen yang membuat sosok pria atau wanita menjadi unik. Kejadian 2 mengubahnya dengan membagi angka dasar Kejadian menjadi dua angka dasar yang terpisah: Kejadian 2 Laki-laki dan Kejadian 2 Perempuan. Kejadian 3: Hingga Kejadian 3, angka-angka Genesis telah menggunakan TriAx Weight Maps, di mana banyak platform industri lainnya menggunakan Dual Quaternion. Hal ini diubah dalam Genesis 3 untuk memungkinkan figur Daz 3D lebih kompatibel dengan platform perangkat lunak 3D lainnya serta platform Pengembangan Game. Kejadian 8: Lompatan penamaan versi dari Kejadian 3 ke Kejadian 8 bertujuan untuk mengatasi kebingungan dalam konvensi penamaan. Meskipun Genesis telah mencapai versi keempat, sebagian besar karakter andalan Daz 3D kini berada di versi kedelapan. Untuk menghindari kebingungan antara Victoria 8 atau Michael 8 sebagai karakter Genesis 4, Daz 3D mengubah versi Genesis agar sesuai dengan versi karakter. Genesis 8 juga mencakup perubahan signifikan dalam kompatibilitas mundur figur tersebut dengan generasi sebelumnya dan kontennya, serta lengkungan sendi dan otot serta kelenturan dan ekspresi wajah. [4] Kejadian 9: Kejadian 9 dirilis pada Oktober 2022 Sejarah dan ikhtisar [ sunting ] Daz Studio dirancang untuk memungkinkan pengguna memanipulasi model dan gambar yang relatif siap pakai serta konten 3D pendukung lainnya. Hal ini ditujukan untuk pengguna yang tertarik dalam menampilkan figur manusia dan non-manusia untuk ilustrasi dan animasi. Itu dibuat sebagai alternatif dari Poser, perangkat lunak terkemuka di industri yang digunakan untuk manipulasi dan rendering karakter. Daz 3D memulai model bisnisnya dengan menjual model 3D manusia (dan beberapa non-manusia), serta memberikan beberapa model dasar yang lebih populer secara gratis dari waktu ke waktu, serta pakaian dan alat peraga untuk hal yang sama, dan semua model ini dibuat untuk digunakan di Poser. Daz akhirnya membuat perangkat lunak manipulasi karakternya sendiri, pertama untuk dijual dan kemudian didistribusikan secara gratis (awalnya hanya edisi dasar, tetapi akhirnya bahkan versi "pro"). Awalnya, Daz Studio menangani format file yang sama dengan Poser, namun Daz akhirnya memperkenalkan karakter dan format file khusus Daz Studio (walaupun mereka juga memperkenalkan importir file DSON untuk memungkinkan impor karakter Daz Studio ke Poser, Daz 3D mengikuti model bisnis " Pisau cukur dan pisau ": Daz Studio adalah "pisau cukur", program inti gratis dengan fitur yang diperlukan untuk pembuatan citra dan animasi, sambil menurunkan fitur lainnya ke "pisau", plug-in tambahan, biasanya komersial, yang dapat ditambahkan oleh pengguna. Awalnya, konten baru dapat dibuat dengan mudah di program Daz lainnya, Carrara . Mulai tahun 2017, Daz 3D mulai menawarkan program mereka yang lain, Hexagon , dan mendistribusikannya sebagai satu paket dengan Daz Studio. Pada bulan Oktober 2017, Daz Studio menambahkan penawaran gratis mesin fisika dForce , yang digunakan Daz Studio untuk mensimulasikan pengalungan kain akibat gravitasi, angin, dan tumbukan dengan benda lain. [ Teknologi tercanggih untuk animasi 2D Moho adalah perangkat lunak animasi 2D canggih yang menggabungkan teknologi animasi paling canggih dengan alat animasi profesional tercanggih. Menggambar, memasang, dan menganimasikan dengan mudah. Anda dapat membuat karakter Anda langsung di Moho dengan alat vektornya yang dioptimalkan untuk animasi atau mengimpor gambar atau file Photoshop dengan menjaga tautan dan struktur pelapisan. Alat menggambar dioptimalkan untuk animasi yang dicurangi Sistem vektor unik di Moho dioptimalkan untuk animasi dan tali-temali, menjaga bentuk selalu konsisten saat bergerak. Alat vektor Moho memungkinkan Anda menggambar langsung di dalam perangkat lunak. Anda juga dapat menambahkan kuas dan efek untuk mendapatkan hasil alami dengan mudah. Semuanya dapat dianimasikan: kelengkungan, lebar garis, eksposur, profil kurva, jalur, topeng, gradien, opasitas, warna titik… Alat fleksibel Moho akan memberdayakan Anda untuk menganimasikan gaya apa pun! Rigging 2D paling kuat di pasaran Sistem tali-temali Moho intuitif dan cepat. Anda dapat mengatur karakter Anda sendiri dalam hitungan menit! Buat kerangka manusia, hewan, atau makhluk atau objek apa pun dengan mudah yang ingin Anda animasikan. Bekerja dengan kinematika Maju dan Terbalik. Tetapkan tulang target, tambahkan Pin tulang untuk kontrol khusus, animasikan hierarki, tambahkan Batasan, tambahkan squash otomatis dan regangkan ke tulang mana pun, Salin dan Tempel Relatif animasi antara karakter berbeda dengan kerangka serupa dan banyak lagi! Temukan mengapa sistem tali-temali Moho adalah 'senjata rahasia' banyak seniman dan animator! “Setelah bekerja dengan Moho dalam serial TV dan film layar lebar selama 10 tahun terakhir dan melihatnya berkembang dalam kemampuan dan fitur selama itu, saya sangat gembira dengan masa depan program ini” JEREMY PURCEL Sutradara 'Puffin Rock The Movie' “Moho telah menjadi alat kreatif yang penting untuk produksi utama Cartoon Saloon kami. Film fitur animasi nominasi Breadwinner, GOLDEN GLOBE dan ACADEMY AWARD®, sangat mengandalkan Moho untuk berdampingan dengan animasi yang digambar tangan. Ini adalah alat serbaguna dan telah menjadi perangkat lunak pilihan banyak artis utama kami selama bertahun-tahun” NORA TWOMEY Director of ‘The Breadwinner’ and ‘My father’s dragon’. Co-director of ‘The secret of Kells’ Maya adalah perangkat lunak yang kuat untuk animasi, video game, dan film . Ini mungkin sulit untuk dipelajari, tetapi ada banyak sumber daya gratis yang tersedia untuk membantu Anda memulai. Subreddit r/Maya adalah tempat yang bagus untuk bertanya dan belajar dari pengguna lain. teragen 10 bahasa • Artikel • Bicara • Membaca • Sunting • Lihat sejarah Peralatan • • • • • • • • • • • • dari Wikipedia, ensiklopedia gratis Untuk substansi Marvel Comics, lihat Terrigen . "Perangkat Lunak Planetside" dialihkan ke sini. Untuk seri video game, lihat PlanetSide . teragen Terragen 2.0.1.1 Penulis asli Matt Fairclough Pengembang Perangkat Lunak Sisi Planet Rilis stabil 4.5.56 / 1 Januari 2021 ; 2 tahun lalu Ditulis dalam C++ Sistem operasi Windows , Mac OS X Jenis Grafik komputer 3D Lisensi Komersial , perangkat lunak gratis Situs web sisi planet .co .uk Terragen adalah program generator pemandangan untuk Microsoft Windows dan Mac OS X yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Planetside Software. Ini dapat digunakan untuk membuat rendering dan animasi lanskap. Sejarah [ sunting ] Terragen Klasik Penulis asli Matt Fairclough Pengembang Perangkat Lunak Sisi Planet Rilis stabil 0.9.43 / 7 September 2005 Rilis pratinjau 1.9.99.1 / 31 Juli 2008 Sistem operasi Microsoft Windows , Mac OS X Jenis Grafik komputer 3D Lisensi Komersial , Perangkat Gratis Situs web Terragen Klasik untuk Windows Terragen Klasik untuk Mac Dirilis secara bertahap (pratinjau teknologi dan beta ) ke komunitas yang berpartisipasi, Terragen 2 dirilis ke pra-pembeli pada 2 April 2009. [1] [2] Terragen 2 ditawarkan dalam fitur freeware terbatas dan lisensi komersial berfitur lengkap. Planetside Software merilis versi publik pertama Terragen 2 setelah lebih dari tiga tahun pengembangan teknologi inti dan program itu sendiri. [3] [4] Sejak itu telah ada beberapa pembaruan yang dirilis untuk kedua lisensi perangkat lunak tersebut sepanjang siklus pengembangan dengan serangkaian pratinjau teknologi dan rilis beta. Versi "final" dirilis pada tanggal 23 April 2009, dan lebih banyak pembaruan, termasuk modul fitur, diharapkan akan dirilis kemudian. [5] Planetside merilis Terragen 3 pada Agustus 2013. Versi 3.1 dirilis pada Februari 2014. Versi 4 dirilis pada 2016. Danau yang sangat reflektif, memamerkan kemungkinan rendering fotorealistik di Terragen Classic Pulau Julia dari Terragen Classic. Ini dapat dikombinasikan dengan alat lain (di sini pemetaan lahan sebagai set Julia ). Terragen Klasik [ sunting ] Terragen Classic populer di kalangan seniman amatir, karena merupakan perangkat gratis , antarmukanya yang intuitif, dan kemampuannya untuk menciptakan lanskap fotorealistik bila digunakan dengan terampil. Itu juga dapat menggunakan file DEM (model elevasi digital), dan peta permukaan grafis lainnya untuk rendering. Versi komersial dari perangkat lunak ini juga tersedia dan mampu membuat medan yang lebih besar, merender dengan resolusi gambar yang lebih tinggi , file medan yang lebih besar, dan anti-aliasing pasca-render yang lebih baik daripada versi freeware. Medan dihasilkan dari peta ketinggian dua dimensi . Program ini berisi fasilitas untuk mengimpor dan mengekspor peta ketinggian ke gambar, untuk digunakan dalam program lain. Gunakan di media [ sunting ] Perangkat lunak rendering yang disumbangkan oleh pemilik PlanetSide Matt Fairclough digunakan oleh Digital Domain untuk efek di Star Trek Nemesis . Terragen Classic digunakan dalam The Golden Compass , remake The Wicker Man tahun 2006 , game, dan banyak iklan TV . [7] [8] [9] Gambar dari apa yang sekarang dikenal sebagai Terragen Classic muncul pada sampul Newsweek 16 April 2001 , dan Terragen digunakan untuk animasi dalam "What About Us ?" video musik . Versi klasik juga digunakan oleh banyak seniman, seperti Joan Fontcuberta (seri "Orogenesis"), [10] dan fotografer Prancis Mathieu Bernard-Reymond (seri "Vous êtes ici" dan seri "Pôle"). Terragen Classic digunakan untuk membuat skybox untuk video game 3D seperti Serious Sam . Perangkat lunak ini digunakan oleh Devastudios untuk membuat pemandangan pegunungan dalam intro yang digunakan oleh Paramount Pictures untuk ulang tahun keseratusnya pada tahun 2012 dengan Mission Impossible: Ghost Protocol pada tahun 2011, yang akan dijalankan untuk Paramount Players , Paramount Television Studios , dan Paramount+ . [11] Devastudios juga menggunakan perangkat lunak untuk langit dan awan pada logo Warner Bros. Pictures 2021 dengan Locked Down , yang nantinya akan dijalankan untuk Warner Bros. Television , New Line Cinema , dan Warner Animation Group . Artistic Freedom Made Easy: Seamless3d is now one of the easiest 3D modelling & animation programs that offers artistic freedom. Designed by an Artist, for Artists Seamless3d is free open-source software. I, Thyme, the creator of Seamless3D, use it every day to make art. Learn with Ease: New tutorials are uploaded on a regular basis. From years of experience, I’ve learned how to keep models simple and fun to make and animate. If there is anything you are unable to understand following any of my tutorials, leave a comment on Youtube or the forum and I will get back to you with a reply. Explore Different Styles: Seamless3d is capable of creating a wide range of styles. Item Bar: Easily create scenes using Seamless3d’s intuitive item bar. NURBS Oriented Modeller: Seamless3d is a NURBS-oriented modeller. Thanks to its auto-stitching feature, you don’t need to know what NURBS are to create complex organic shapes. Upcoming Features: OpenToonz didasarkan pada perangkat lunak “Toonz” yang dikembangkan oleh Digital Video SpA di Italia, disesuaikan oleh Studio Ghibli, dan telah digunakan untuk membuat karya selama bertahun-tahun. Pada bulan Maret 2016, kode sumbernya diterbitkan di bawah ketentuan Lisensi BSD yang Dimodifikasi. Versi sumber terbukanya disebut OpenToonz dan dikembangkan oleh komunitas internasional. “Edisi Morevna” – adalah versi khusus OpenToonz, yang mencakup fitur tambahan, yang dikembangkan oleh tim Morevna Project. Toon Boom Harmony adalah program perangkat lunak animasi produksi terkemuka dari Toon Boom Animation dan dibuat untuk para profesional animasi.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)