Perkembangan Teknologi Animasi

Regina

 Saat ini, animasi, khususnya digital, adalah sektor industri yang menggerakkan miliaran dolar per tahun di seluruh dunia.

Semua jenis spesialis dan desainer bekerja di sana, menghidupkan semua jenis karakter dan adegan. Untuk melakukan ini, mereka menggunakan alat dan sistem yang cukup rumit, tetapi permulaan mereka jauh lebih sederhana. Dan mereka berasal dari awal abad terakhir, karena kita berbicara tentang sektor yang telah melampaui 100 tahun kehidupan. Sejarah animasi, seperti yang dapat Anda pahami karena itu, tidak direduksi menjadi beberapa halaman.

Juga tidak mulai menonjol dengan kelahiran dan mempopulerkan komputer. Itu datang dari jauh ke belakang. Bertemu dengannya tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang evolusinya. Ini juga memungkinkan Anda untuk mempelajari semua teknik yang digunakan sepanjang sejarahnya. Anda dapat mempelajari banyak dari mereka di kursus yang lebih tinggi yang melatih mereka yang mengikuti mereka sebagai animator dan desainer. Namun mengetahui awal mula mereka, bagaimana mereka berkembang dan dalam konteks apa mereka digunakan adalah dukungan untuk lebih memahami mereka. Temukan sejarah animasi di bawah ini.

Sejarah animasi: apa itu animasi tradisional?             

Sebelum mulai berbicara tentang sejarah animasi, harus jelas dulu apa yang kita maksud saat membicarakannya. Ini adalah proses di mana gambar, foto, gambar, dan objek statis lainnya diberikan tampilan gerakan.



Animasi tradisional pada umumnya dicirikan oleh penggambaran individu dari setiap frame yang akan membentuk animasi tersebut. Karakternya hanya memiliki dua dimensi (animasi 2D), dan untuk memberikan kedalaman pada adegan yang ia mainkan dengan warna dan perspektif. Ini juga disebut animasi klasik atau animasi 2D, dan ini adalah yang digunakan dalam kartun populer selama abad terakhir.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)