Belajar Bersama Praktisi Kerja

NURUL

Belajar bersama Praktisi Kerja - (Nurul)

Pertama-tama, (Nurul) ucapkan syukur dan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa ta'ala sehingga laporan pelaksanaan kegiatan Belajar bersama Praktisi Kerja ini dapat (Nurul) selesaikan. 

Sekolah kami kembali menggelar kegiatan istimewa dengan mengundang praktisi dunia kerja untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada kami. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 9 Oktober 2023 hingga 12 Oktober 2023 di Aula utama sekolah.

Day 1 - Tema membuat karakter
Oke teman-teman, hari pertama Senin tgl 9 Oktober 2023 kami belajar tentang membuat karakter animasi, kami di bimbing dan di ajarkan oleh kakak kakak dari studio Guritama,kami di ajarkan membuat karakter animasi , bersama kak talita, kak wafa, kak faje, kami belajar menggunakan alat alat gambar 

Nah berikut ini hasil project kami di hari pe

Day 2 - Tema Ekspresi Wajah
Teman-teman, sudah hari kedua nih, tidak sabar rasanya untuk kembali menimba ilmu dari kakak" Studio Guritama. Hari ini kami belajar tentang mengekspresikan karakter yang dari studio Guritama, banyak ilmu yang kami dapatkan dari kegiatan hari kedua ini.
Diantaranya:
1. Membuat ekspresi karakter
2. Membuat jalan cerita 
3. Membuat gerak anatomy pada komik
4. Membuat sifat/ciri" karakter

Day 3 - Tema Cerita
Nah hari ketiga ini kami belajar tentang cara membuat cerita untuk komik strip yang cerita nya di berikan oleh kakak kakak studio Guritama, teman-teman penasaran dengan hasil pekerjaan kami?
Berikut kami dokumentasikan foto-foto hasil project yang kami buat

Project 1

Project 2


Project 3

Project 4


Day 4 - Tema
Tidak terasa sekarang sudah tanggal 12 Oktober, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan "belajar bersama praktisi kerja". Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada:
1.Bang Afif
2.Kak Talita
3.kak Wafa Husna
4.kak Lauren
5.kak Faje
6.kak Rauda
7.kak Indri
8.kak Hanesha
Kegiatan ini memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada kami bagaimana itu dunia kerja dan banyak keterampilan yang kami dapat selama 5 hari ini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada SMK Negeri 2 Pariaman, sekolah yang kami banggakan, semoga kami menjadi generasi muda yang siap menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.

Teman-Teman, cek juga hasil-hasil karya kami di link drive berikut ini ya.
DISINI











https://drive.google.com/drive/folders/1wKfby5rBNFzH9bzySKtOdkNXSkTTm_z4

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)