Belajar Bersama Praktisi kerja GURITAMA TEAM

Arkhadinata

Belajar bersama Praktisi Kerja - (Arkha Dinata)


Pertama-tama, (Arkha Dinata) ucapkan syukur dan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa ta'ala sehingga laporan pelaksanaan kegiatan Belajar bersama Praktisi Kerja ini dapat (Arkha Dinata) selesaikan.

Sekolah kami kembali menggelar kegiatan istimewa dengan mengundang praktisi dunia kerja untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada kami. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 9 Oktober 2023 hingga 12 Oktober 2023 di Aula utama sekolah.

Day 1 - Tema Membuat IP Character
Oke teman-teman, hari pertama tanggal 9 October 20023 kami belajar tentang IP Character Animasi, bersama kak Talita, kami dilatih menggunakan Semua alat gambar
Saya dilatih menggunakan alat gambar seperti pencil,penabuku gambar dll.Saya juga dilatih menggambar sebuah IP character.

Nah berikut ini hasil project kami di hari pertama

 

 



Day 2 - Tema membuat ekspresi character
Teman-teman, sudah hari kedua nih, tidak sabar rasanya untuk kembali menimba ilmu dari Kak Waffa dari GURITAMA STUDIO . Hari ini kami belajar tentang bagaimana menggambar eksperesi dari sebuah character, banyak ilmu yang kami dapatkan dari kegiatan hari kedua ini.
Diantaranya:
1. Mengekspresikan sebuah characteer
2. Mengetahui bagaimana mengeksperesikan character
3. Eksorinya seperti senang,sedih,terkejut,dll
4. Dan masih banyak lagi

Day 3 - Tema membuat character komik,dan membuat komik
Nah hari ketiga ini kami belajar tentang membuat komik, teman-teman penasaran dengan hasil pekerjaan kami?
Berikut kami dokumentasikan foto-foto hasil project yang kami buat

project 1:









project 2:









prokect 3:









DST

Day 4 - Tema Komik
Tidak terasa sekarang sudah tanggal 12 Oktober, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan "belajar bersama praktisi kerja". Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada:
1. Kak Talita
2. Bang Afif
3. Kak Waffa
4. Kak Indri

5.Kak Faje

6.Kak Lauren

7.Kak Rauda

8.Kak Hanesha

Kegiatan ini memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada kami bagaimana itu dunia kerja dan banyak keterampilan yang kami dapat selama 5 hari ini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada SMK Negeri 2 Pariaman, sekolah yang kami banggakan, semoga kami menjadi generasi muda yang siap menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.
 

Teman-Teman, cek juga hasil-hasil karya kami di link drive berikut ini ya.
DISINI


TERIMA KASIH:)



Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)